Serunya Wisata Ke Gurun Pasir Busung di Pulau Bintan


Pinkfloydringtonegvn.blogspot.com - Bepergian melihat keunikan gurun sebenarnya memiliki pesona tersendiri dibandingkan dengan wisata ke pantai atau gunung. Anda hanya akan mendapatkan hamparan pasir yang luas dan pemandangan alam yang menawan ketika wisata ke Gurun Pasir Busung di Pulau Bintan.

Gurun tidak hanya ditemukan di Timur Tengah. Jika bepergian ke Bintan Kepulauan Riau, Anda akan mendapatkan Gurun Sahara mini dengan gaya Pulau Bintan, bernama Bukit Pasir Busung. Ya, bukit pasir ini berada di tengah-tengah hits di kalangan wisatawan millennial yang melacak tempat yang saat ini dapat di-instagram. Sebenarnya, berada di sini, Anda tampaknya berada di Planet Mars.

Jika Anda melewati Desa Busung di persimpangan Tanjungpinang-Bintan, Anda akan mendapatkan bukit pasir di sisi kiri jalan ke Bintan.  Jika anda ingin berwisata ke pulau ini tentu dengan paket wisata pulau Bintan dari Bintan Travel anda bisa puas jalan-jalan ke Bintan.

Bukit pasir ini adalah bekas penambangan bauksit aktif, bahkan diekspor ke luar negeri. Namun akhirnya tambang pasir itu berhenti. Karena tidak lagi digunakan, kini tambang berikut dibentuk menjadi gundukan gurun unik yang sama di Planet Mars.

Keindahan bukit pasir dapat dilihat dari relief yang terbentuk dari bekas tambang. Bahan pasir dari kejauhan terlihat halus. Namun, kecuali Anda mendekati pasir kerikil.

Bukit-bukit pasir dikelilingi oleh pepohonan dan semak-semak yang tidak begitu tinggi. Di beberapa tempat termasuk gulma kering. Ini dapat termasuk menjadi tempat foto Instagramable. Waktu terbaik untuk berhenti di bukit pasir adalah saat pagi atau sore hari, ketika matahari tidak terlalu panas.

Untuk datang ke Sand Dunes datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, karena tidak ada angkutan umum untuk datang ke sini. Lokasinya tidak sulit karena berada di pinggir jalan. Jika datang dari kota Tanjungpinang sekitar 47 km atau sekitar 40-60 menit. Kunjungi website https://bintantravel.co.id untuk informasi paket wisata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasak Nasi Dengan Sempurna

Tempat Hebat Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan