Cara Memasak Nasi Dengan Sempurna

Cara Memasak Nasi Dengan Sempurna
Cara Memasak Nasi Dengan Sempurna
Nasi dapat dimasak dengan tiga metode berbeda, dan ketiganya membutuhkan jumlah air yang berbeda. Tiga metode ini termasuk merebus yang membutuhkan air dua belas kali lebih banyak dari beras, metode Jepang yang mengharuskan Anda menggunakan air lima kali lebih banyak daripada nasi dan metode mengukus yang mengharuskan Anda menggunakan air tiga kali lebih banyak dari beras. Anda ingin diingat bahwa nasi Anda saat dimasak harus utuh dan berbeda. Agar nasi Anda matang sempurna, Anda ingin mengukur bahan-bahan Anda; sempurna dan Anda ingin memasaknya hanya untuk jumlah waktu yang diminta dalam resep sehingga tidak akan lengket dan bergetah. Anda tidak ingin berakhir dengan penampilan yang bergetah atau pucat.

Nasi Rebus

Nasi Rebus adalah salah satu cara termudah dan tercepat untuk membuatnya. Jika Anda merebusnya dengan benar distributor beras medan berkualitas maka itu akan dimasak dengan sempurna dengan biji-bijian yang berbeda dan Anda dapat menggunakan nasi rebus sebagai dasar untuk hidangan lainnya. Agar hasilnya sempurna mengukur bahan. Anda harus membilas beras hanya jika diarahkan ke dalam paket. Ingatlah bahwa mengaduk nasi terlalu sering akan membuatnya lengket dan kanji. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah risotto yang harus diaduk untuk membuat tekstur krim yang kaya. Jika Anda berakhir dengan nasi basah setelah dimasak, masaklah selama beberapa menit dengan api kecil.

Jika Anda ingin membuat beras yang direbus cukup untuk memberi makan delapan orang atau lebih, gunakan satu cangkir beras, satu sendok makan garam laut, dan tiga liter air mendidih. Cuci cangkir beras Anda dengan baik dan kemudian tambahkan ke tiga liter air asin Anda. Didihkan air dan nasi Anda, lalu kecilkan api hingga mendidih dan tutup nasi. Lebih dari 20 menit berikutnya nasi akan masak dan mengambil semua air. Setelah semua air diambil, Anda dapat menambahkan mentega atau margarin ke nasi jika Anda mau. Anda juga bisa menyajikan nasi dengan sendok saus di atasnya untuk hidangan yang lezat. Saya hanya suka menyajikan ayam goreng dengan cara ini. Bagi saya itu adalah cara favorit saya untuk menyajikan ayam goreng.

Metode Memasak Beras Jepang

Dengan metode memasak nasi ala Jepang, Anda ingin memiliki satu cangkir nasi, satu sendok teh garam laut, dan lima cangkir air. Minta lima gelas air mendidih dengan satu sendok teh garam laut ditambahkan ke dalamnya dan Anda ingin menambahkan cangkir beras. Biarkan nasi dan air mendidih selama 15 menit dan kemudian letakkan panci dengan penutup yang aman di atasnya dalam oven dalam oven bersuhu 350 derajat selama 15 menit untuk membiarkan air menguap keluar dari nasi. Saat Anda memasak nasi dengan cara ini akan terasa lunak dan tidak lembek. Anda tentu saja dapat mengambil nasi yang dibuat dengan cara ini dan membuatnya menjadi semua jenis hidangan lainnya.

Metode Nasi Putih

Ini adalah cara saya biasanya memasak nasi. Sejak saya membeli steamer, saya memasaknya dengan cara ini dan saya selalu suka hasilnya. Untuk menggunakan metode ini, Anda memerlukan kapal uap dan Anda ingin memiliki secangkir beras, satu sendok teh garam laut, dan tiga gelas air. Saya selalu memulai dengan merebus nasi saya di air asin mendidih dalam panci dan setelah 15 menit saya menuangkan beras dan air ke keranjang atas kapal uap dan meletakkannya di tempat yang tinggi. Saya memasaknya di kapal selama satu jam dan setelah waktu ini saya memiliki nasi yang sempurna hampir setiap waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Hebat Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan