Tempat Hebat Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Tempat Hebat Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan
Tempat Hebat Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Tunisia adalah tujuan liburan keluarga yang populer paket wisata medan dengan membawa banyak keluarga memilih untuk menyewa akomodasi rumah liburan. Ada pilihan yang baik dari vila liburan dan apartemen liburan mandiri untuk dipilih ketika berlibur di Tunisia.

Tunisia adalah Negara Afrika Utara yang terletak di pantai Mediterania. Negara itu berbatasan dengan Libya di tenggara dan Aljazair di barat. Negara ini memiliki empat puluh persen dari total daratannya yang ditutupi oleh Gurun Sahara. Tunisia juga dikenal sebagai surga wisata karena Anda dapat mengunjungi negara ini di musim apa pun.

Hal yang paling menarik bagi wisatawan di Tunisia adalah kombinasi sempurna dari pantai berpasir dan air laut yang jernih. Tunisia adalah lokasi yang bagus untuk berenang dan olahraga air lainnya seperti selancar, selam bawah air, selam scuba dan berlayar.

Di daerah resor selatan Anda dapat tinggal di vila liburan dan apartemen liburan mandiri dan menikmati olahraga air ini hampir sepanjang tahun. Tunisia juga populer bagi wisatawan yang suka mendaki, menunggang kuda, dan bermain tenis.

Hammamet terkenal dengan pasarnya di mana Anda dapat membeli suvenir untuk dibawa pulang. Banyak hal sangat murah dan Anda dapat mengambil beberapa tawaran nyata. Hammamet populer di kalangan pembuat liburan yang tinggal di apartemen liburan mandiri.

Ini memiliki banyak restoran dan bar yang bagus dan memungkinkan Anda untuk merasakan cita rasa makanan Afrika. Ini juga memiliki kehidupan malam yang semarak dan populer di kalangan generasi muda yang tinggal di apartemen liburan.

Jika Anda ingin membiasakan diri dengan budaya dan sejarah Tunisia maka Anda dapat mengunjungi Tunis pada liburan Anda. Ini terkenal dengan Bardo Museum-nya di mana Anda dapat melihat langsung sejarah dan budaya Tunisia.

Anda juga dapat mengunjungi Medina of Tunis yang merupakan bagian tertua kota. Itu dibangun pada abad kedua belas dan merupakan tempat yang sempurna untuk mendapatkan nuansa sejati dari sejarah negara. Mausoleum Tourbet El Bey adalah salah satu landmark terbaik di kota.

Banyak wisatawan mengunjungi Djerba karena memiliki museum, kehidupan malam yang hebat dan terkenal dengan keramahannya. Bagian dari Tunisia ini populer di kalangan wisatawan yang menginap di apartemen liburan. Banyak turis selama mereka tinggal di Djerba mengunjungi Sinagog El Ghriba.

Museum Guellala juga merupakan situs terkenal di kota yang memiliki koleksi barang tembikar lokal yang bagus dan menara pengawasnya yang bulat adalah tempat yang ideal untuk melihat matahari terbenam. Jika Anda menyukai kehidupan liar maka Anda harus mengunjungi Djerba Explore. Ini adalah taman margasatwa lokal yang menjadi rumah bagi banyak spesies hewan dan burung.

Tidak ada liburan ke Tunisia yang lengkap tanpa kunjungan ke kota Sousse. Kota ini memiliki Medina of Sousses. Ini adalah masjid paling populer di seluruh Tunisia. Banyak turis datang dari seluruh dunia untuk mengunjungi tempat suci ini.

Dalam beberapa tahun terakhir Tunisia telah menjadi sangat populer dengan pembuat liburan memesan liburan keluarga di akomodasi rumah liburan. Sekarang memiliki pilihan villa liburan yang bagus untuk disewakan sebagai rumah liburan. Banyak keluarga datang ke Tunisia dan tinggal di salah satu dari banyak apartemen liburan mandiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasak Nasi Dengan Sempurna