Indahnya Pantai Melur Tour Paket wisata Batam Singapore

Indahnya Pantai Melur Tour Paket wisata Batam Singapore

Pinkfloydringtonegvn - Batam bukanlah lokasi yang sebenarnya di Indonesia yang memiliki cuaca kering dan panas, tetapi itu dapat berubah setelah Anda memahami bahwa Batam memiliki banyak kawasan wisata yang indah yang sangat menawan. Tidak mengherankan, seiring dengan pesatnya perkembangan kota Batam, para wisatawan merasakan sekilas potensi wisata yang tersedia di kota ini. Salah satunya adalah Pantai Melur, pantai indah yang memiliki nilai sejarah tinggi yang telah terbukti memicu wisatawan untuk jatuh cinta karena eksotismenya.

Berikut 5 alasan yang memicu Anda untuk menentukan Pantai Melur sebagai tujuan wisata :

Lokasi strategis Pantai Melur
Ketika Anda mengunjungi kota Batam, mudah untuk mendapatkan kehadiran Pantai Melur yang terkenal dengan keindahannya. Pantai ini kira-kira 45 Km dari bagian selatan Pulau Batam atau terletak di sisi barat Pulau Galang. Persisnya sama di daerah Jembatan Balerang. Jembatan Balerang adalah jembatan yang sangat terkenal di Batam. Untuk sampai ke Pantai Melur, Anda dapat menggunakan layanan Taksi, menyewa mobil atau Anda dapat menggunakan transportasi umum. Jarak ke Pulau Galang membutuhkan waktu kurang dari 60 menit perjalanan dari Bandara Hang Adim.

Memiliki panorama yang indah
Bayangkan, bagaimana asiknya duduk menikmati di tepi pantai dengan hamparan pasir putih, air laut biru, ombak yang tenang, dan termasuk sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Tidak hanya cantik, Pantai Melur ini juga selalu sangat bersih. Tidak heran, pantai ini adalah tempat yang tepat untuk menjadi tempat persinggahan bagi Anda yang mencoba melepaskan hiruk-pikuk rutinitas sehari-hari terutama bagi sebagian orang yang tinggal di daerah perkotaan.

Memiliki berbagai kegiatan yang bisa dilakukan
Ombak pantai yang tenang dan laut yang tidak memiliki karang membuat Pantai Melur menjadi area yang tepat bagi anda yang memiliki hobi berenang. Kondisi ini sangat jarang Anda temukan di pantai-pantai lain di Indonesia. Selain sibuk berenang, mengajak keluarga atau teman bermain sepak bola, voli pantai atau banana boat dapat Anda lakukan di sini. Ini bisa memicu liburan Anda menjadi menyenangkan. Bagi Anda yang ingin bersantai, Anda dapat berjemur di tepi pantai sambil menikmati udara segar di pantai.

Selain Batam, ada juga pulau Bintan dan juga Singapura yang begitu dekat dengan pulau Batam. Sehingga banyak travel yang menawarkan paket wisata Batam Singapore kepada para pengunjungnya. Salah satunya adalah Bintan Travel. Travel yang satu ini merupakan travel yang berpengalaman dan juga resmi serta terpercaya selama belasan tahun. Silahkan anda bertanya tentang informasi paket atau promo di nomor berikut +62 812 641 26 333.

Berbagai olahan makanan laut tersedia
Setelah puas bermain, rasanya belum lengkap jika Anda belum memanjakan perut Anda dengan berbagai hidangan seafood yang tersedia di berbagai kios di pantai. Anda dapat menikmati berbagai jenis makanan laut seperti cumi-cumi, ikan bakar, kepiting, ikan kakap, dll.

Ini adalah tur sejarah
Keberadaan Pantai Melur sangat dekat dengan "manusia perahu" pengungsi dari Vietnam. Mengacu pada informasi sejarah, tepatnya ketika perang saudara pecah pada tahun 1970-an, orang-orang Vietnam telah mengingkari mereka - dan pergi melalui Pantai Melur. Karena merasa aman, maka mereka terus membangun desa dengan jarak yang tidak memadai lebih dari 1 kilometer dari pantai. Hingga saat ini, Desa Vietnam telah menjadi saksi bisu dari momen berikut dan sangat terkenal sebagai momen wisata yang tersedia di Pulau Batam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasak Nasi Dengan Sempurna

Tempat Hebat Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan